Bagaimana Cara Cepat Hamil Menurut Islam

Bagaimana Cara Cepat Hamil Menurut Islam

Posted on

Bagaimana Cara Cepat Hamil Menurut Islam – Kehamilan merupakan sesuatu yang sangat diharapkan dalam kehidupan rumah tangga.

Bahkan banyak juga pasangan yang melakukan berbagai cara agar rumah tangganya dikaruniai buah hati.

Berikut Bagaimana Cara Cepat Hamil Menurut Islam :

1. Konsultasi Ke Dokter Kandungan

Ada banyak sebab kenapa kehamilan tidak segera datang pada pasangan suami istri. Baik itu kondisi kedua pasangan baik secara fisik, psikis, maupun keadaan hormon.

Karena itu diperlukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter kandungan yang memang memiliki keahlian dan mengerti secara medis kendala yang dihadapi, agar bagaimana cara cepat hamil bagi pasangan suami istri.

2. Hindari Rokok

Rokok memiliki zat yang bisa menurunkan kualitas sperma laki-laki, tentunya ini bisa mempengaruhi keinginan pasangan suami istri untuk memiliki keturunan.

3. Hindari Stress

Stress juga mempengaruhi kualitas hubungan dengan pasangan sehingga ini bisa mempengaruhi proses kehamilan.

Baik itu stress karena pekerjaan, sering ditanya sudah hamil atau belum yang mengakibatkan sering kepikiran dan membuat kita stress.

4. Berwudhu dan Berdoa Sebelum Melakukan Hubungan Intim

Tujuannya agar ketika melakukan hubungan intim dengan pasangan, kedua pasangan dalam keadaan suci sehingga setan setan yang mungkin saja ikut dalam hubungan intim dengan pasangan.

5. Berhubungan Intim Sesuai yang dianjurkan dalam Islam

Islam memiliki aturan dalam melakukan hubungan baik dengan sesama maupun Allah. Bahkan dalam melakukan hubungan Suami Istri juga diatur dengan baik dalam islam.

Sehingga diharapkan dengan izin Allah Ikhtiar agar cepat hamil bisa segera dikabulkan.

Baca Juga:

6. Posisi Dalam Berhubungan Intim Yang Tepat

Agar bisa cepat hamil posisi dalam berhubungan suami istri juga bisa diperhatikan. Agar sperma bisa mencapai sel telur dengan mudah salah satu posisi yang disarankan adalah suami diatas dan istri posisi dibawah.

7. Pola Makan Sehat

Karena nutrisi yang kita terima dari makanan yang dimakan ini juga mempengaruhi hormon yang ada didalam tubuh. Terutama laki-laki jika nutrisi makanan yang dimakan baik diharapkan mampu meningkatkan kualitas Sperma.

8. Rajin Sedekah dan Zakat

Seperti kita ketahui Sedekah dan Zakat bisa membuka pintu rezeki. Dimana kehadiran buah hati juga merupakan Rezeki dari Allah.

9. Bekam dan Ruqyah

Dengan Bekam tujuannya agar metabolisme tubuh menjadi normal kembali diharapkan agar kehamilan bisa segera dialami dengan seijin Allah.

Sedangkan dengan Ruqyah bisa dijadikan alternatif jika terjadi pengaruh dari Jin maupun sihir terhadap pasangan suami istri.

10. Melakukan Amalan Wajib dan Sunah yang dianjurkan dalam Islam

Amalan wajib memang harus dilakukan sebagai seoran muslim, tetapi lebih di giatkan lagi misal melakukan sholat berjamaah di masjis dengan berjamaah diawal waktu.

Sedangkan Amalan Sunnah untuk lebih mendekatkan diri lagi kepada Allah SWT. Bisa dengan memperbanyak Istghfar kepada Allah, Dzikir, maupun amalan Sunnah Lainnya.

Baca Juga:

Berikut Doa agar cepat hamil dan Punya Anak Secara Islam

1. Surat Al-Furqon Ayat 74

Robbana hablana min azwajinaa wa dzurriyatina qurrota’ayunin, waj’alna lil muttaqiina imama.

Artinya: “Ya Tuhan kami, anugerakanlah kepada istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.” (QS. Al-Furqan: 74)

2. Surat Al-Anbiya’ Ayat 89

“Rabbi la tadzarnii fardan wa anta khairal waaritisiin.”

Artinya: “Ya Tuhanku janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri dan Engkaulah Waris yang paling baik,” (QS Al Anbiya’: 89)

3. Surat Ali Imron Ayat 38

“Rabbi hablii min-ladunka dzurriyyatan thayyibatan innaka samii’uddu’a.”

Artinya, “Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa.” (QS Ali ‘Imran:38)

4. Surat As-Shaffat Ayat 100

“Rabbi hablii min ash-shalihiin”

Artinya: “Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang shaleh.” (As shaffat:100)

5. Surat Maryam Ayat 1-6

“Kaaf Haa Yaa ‘Ain Shaad. Dzikru rahmati rabbika ‘abdahu zakariyyaa. Idz naadaa rabbahu nidaa-an khafiyyaan. qaala rabbi innii wahana al’azhmu minnii waisyta’ala alrra/susyayban walam akun bidu’aa-ika rabbi syaqiyyaan. wa-innii khiftu almawaaliya min waraa-ii wakaanati imra-atii‘aaqiran fahab lii min ladunka waliyyaan. yaritsunii wayaritsu min aali ya’quuba waij’alhu rabbi radhiyyaan”

Artinya: Kaaf Haa Yaa ‘Ain Shaad. (yang dibacakan ini adalah) penjelasan tentang rahmat Tuhan kamu kepada hamba-Nya, Zakaria, Yaitu tatkala ia berdoa kepada Tuhannya dengan suara yang lembut. Ia berkata:

“Ya Tuhanku, Sesungguhnya tulangku telah lemah dan kepalaku telah ditumbuhi uban, dan aku belum pernah kecewa dalam berdoa kepada Engkau, Ya Tuhanku. Dan Sesungguhnya aku khawatir terhadap mawaliku sepeninggalku, sedang isteriku adalah seorang yang mandul, Maka anugerahilah aku dari sisi Engkau seorang putera, Yang akan mewarisi aku dan mewarisi sebahagian keluarga Ya’qub; dan Jadikanlah ia, Ya Tuhanku, seorang yang diridhai”. (Q.S Maryam: 1-6).

Nah Itulah Sobat Baca Bagaimana Cara Cepat Hamil Menurut Islam beserta Doanya. Semoga Sobat yang sedang mengikhtiarkan agar Cepat Hamil bisa disegerakan Allah SWT.

Hasil Pencarian Terkait:

  • cara menyuburkan kandungan menurut islam
  • hubungan intim agar cepat hamil menurut islam
Gravatar Image
Suka Tantangan, Travelling, Makan. #Happy Husband #Happy Dad #Happy Life